Villa Murah dan Nyaman di Ciwidey untuk Rombongan

Bagi kamu-kamu yang mau jalan-jalan ke Bandung Selatan, tepatnya ke Ciwidey, dan ingin cari villa murah di daerah Ciwidey, Bandung, kamu bisa coba menginap di Villa murah dan nyaman di Ciwidey untuk rombongan yaitu yang bernama Villa Adrin, salah satu villa murah di Ciwidey kawah putih. Tempatnya sangat nyaman dan pemandangannya sangat indah. Buat kamu yang datangnya segambreng, ini tempat yang cocok buat jadi tempat kumpul-kumpul keluarga, halaman rumahnya luas banget, bisa main bola kalo mau. Harganya gimana? Kalo soal harga sih relatif ya tiap orang, tapi untuk vila kayak gini sih relatif murah, asal bisa nego aja dengan pemiliknya. Sekadar info: Bawa baju hangat yang banyak karena dingin sekaleeeee.

Villa Adrin di Ciwidey ini menawarkan suasana yang asri di tengah alam hijau pedesaan yang jauh dari keramaian dan polusi. Tempatnya yang tenang dan indah menjadi tempat saya cocok untuk keluarga (bersama kerabat lainnya) yang membawa rombongan besar.

Cucok juga buat kamu yang suka selfie dan berfoto ria, karena tempat ini sangat instagramable. Pemandangan yang indah di sekitarnya dapat menjadi latar belakang yang bagus untuk berfoto bersama keluarga.

Vila ini halamannya sangat luas dan ada tempat untuk memancing ikan. Dapurnya ada di luar dan kamu bisa masak sendiri, jadi harus bawa bahan-bahan makanan sendiri. Di bagian lotengnya juga nyaman bisa ditempati oleh banyak orang. Pokoknya enak banget deh jika bersama keluarga.

Cedikot villa, kamar-kamar, dan pemandangan di sekitar villanya.

Villa keluarga murah di Ciwidey
Villa Murah di daerah Ciwidey
villa murah di daerah ciwidey bandung
villa di ciwidey murah
villa di ciwidey bandung murah
sewa villa di ciwidey murah
villa bagus dan murah di ciwidey
villa ciwidey harga murah
villa murah di ciwidey kawah putih
villa murah di kawasan ciwidey
Pemandangan di dekat Villa
Halaman rumahnya
Loteng Atas
Dapurnya di luar
Tempat mancing ikan
villa keluarga murah di ciwidey
Beranda rumah

Gimana??? Asyik kan. Kalau kamu mau bersantai sambil menikmati indahnya alam Bandung, Villa murah dan nyaman di Ciwidey untuk rombongan bisa jadi alternatif untuk kamu-kamu menginap dan berkumpul bersama keluarga.

Cek juga artikel lainnya: Pesona Wisata Pulau Cangkir di Kronjo Tangerang Banten.

Kasih Komentar kamu di sini