Tips Terbaik untuk Mengatasi Sakit Kepala Dengan Cepat tanpa Obat

Tips Terbaik untuk Mengatasi Sakit Kepala Dengan Cepat tanpa Obat
Tips Terbaik untuk Mengatasi Sakit Kepala Dengan Cepat tanpa Obat

Jika kepala Anda terasa pusing dan berat artinya Anda sedang sakit kepala. Kebanyakan orang menderita gejala unum ini. Biasanya orang makan obat penghilang sakit kepala seperti acetaminophen dan ibuprofen. Beberapa orang takut terlalu sering makan obat, jadi mencari alternatif lain untuk melenyapkan sakit kepala mereka. Inilah tips terbaik untuk mengatasi sakit kepala dengan cepat tanpa obat.

Cara 1
Kompres dahi Anda dengan air hangat. Kehangatan akan membantu pembuluh darah di kepala Anda untuk membesar, yang bisa memperbaiki sirkulasi dan membantu meringankan rasa sakit.

Cara 2
Usahakan untuk berbaring di ruangan yang sejuk dan gelap. Tutup ruangan sehingga cahaya dan kebisingan di luar tidak bisa masuk. Lemaskan tubuh Anda, dan tidurlah, jika bisa.

Cara 3
Gunakan teknik meditasi untuk menenangkan pikiran Anda. Tutup mata Anda dan usirlah kekhawatiran dengan imajinasi visual. Bayangkan Anda sedang berada tempat yang menyenangkan di mana tidak ada rasa sakit, seperti kabin gunung yang hangat, menyaksikan salju turun di luar.

Cara 4
Pijatlah pelipis Anda dan area di sekitar mata Anda untuk memberi kelegaan. Jika ada teman atau keluarga Anda, mintalah seseorang melakukannya untuk Anda selagi Anda rileks. Pantau tekanannya, karena jika tekanannya terlalu lemah tidak akan memberi kelegaan, tapi jika terlalu keras bisa menambah rasa sakit Anda.

Cara 5
Minimalkan interaksi dengan orang lain, jika Anda harus berada di tempat yang banyak orang seperti di tempat kerja. Biarkan orang di sekitar Anda tahu bahwa Anda sedang sakit kepala sehingga mereka mengecilkan suara mereka dan memberi Anda ruang untuk menenangkan diri.

Cara 6
Makan makanan ringan jika Anda sakit kepala, kecuali jika Anda mual. Terkadang sakit kepala timbul jika gula darah seseorang turun, karena ia belum makan untuk jangka waktu tertentu. Sebaliknya, beberapa sakit kepala terjadi pada orang-orang tertentu setelah mengonsumsi makanan tertentu. Mempelajari pemicu sakit kepala Anda dapat membantu Anda menghindarinya.

Cara 7
Rentangkan otot leher dan bahu Anda untuk membantu mengurangi ketegangan yang mungkin menyebabkan sakit kepala Anda. Gerakkan kepala Anda ke depan dengan perlahan, lalu gerakkan ke kiri, ke belakang dan kemudian ke kanan untuk meregangkan leher Anda. Angkat bahu Anda secara perlahan untuk meregangkannya dan punggung Anda juga.

Cara 8
Taruh handuk di atas kepala Anda, dan hiruplah asap hangat dari alat penguap. Ini akan membantu membuka sinus Anda, yang pada akhirnya dapat membantu menyembuhkan sakit kepala Anda. Anda juga bisa minum teh hangat atau meminum kaldu hangat untuk membantu membuka sinus.

Cara 9
Gunakan akupunktur, jika Anda sering mengalami sakit kepala dan ingin sembuh tanpa obat. Carilah seorang dokter ahli akupunktur yang berkualifikasi.

Pergilah ke dokter jika Anda mengalami sakit kepala yang berlangsung lebih dari satu hari, atau jika Anda sering mengalami sakit kepala.

Jika Anda penderita migrain atau sakit kepala lainnya, Anda tidak perlu lagi mengonsumsi obat-obatan yang memberikan efek samping. Kini sudah tersedia suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alami keluaran Synergy yaitu Liquid Chlorophyll & Colostrum.

Tips Terbaik untuk Mengatasi Sakit Kepala Dengan Cepat tanpa Obat

Cara pakai:
– Jika tensi rendah: LC (Liquid Chlorophyll) 2×1 sendok teh setelah makan pagi dan sore, Colostrum 3×2 kapsul sebelum makan, minum air putih minimal 1,5 liter atau 8 gelas per-hari.

– Jika tensi tinggi: LC (Liquid Chlorophyll) 2×1/2 sendok teh sebelum makan pagi dan sore, Noni Supreme 2×1/2 tutup botol setelah makan, minum air putih minimal 1,5 ltr atau 8 gelas per-hari.

– Colostrum 3×2 kapsul sebelum makan
Minum air putih minimal 1,5 liter atau 8 gelas per-hari.

Hindari lemak, gorengan dan santan.

Jika Anda ingin sembuh dan sekaligus sehat, Anda dapat mengambil paket SMART DETOX. Inilah Dokter Nunuk, Sumbatan di Sisi Otak Kiri dan Asam urat hilang semua padahal sudah divonis dokter.

tips terbaik untuk mengatasi sakit kepala dengan cepat tanpa obat

tips terbaik untuk mengatasi sakit kepala dengan cepat tanpa obat

tips terbaik untuk mengatasi sakit kepala dengan cepat tanpa obat

Pesan sekarang di 0815-883-2150 atau klik ORDER NOW untuk langsung terhubung dengan customer service kami. Kami siap membantu Anda.

Jadi untuk sembuh dari sakit kepala, kita tidak selalu membutuhkan obat. Mudah-mudahan tips terbaik untuk mengatasi sakit kepala dengan cepat tanpa obat ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Silahkan baca artikel lainnya: Manfaat dan Khasiat Seledri untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Kasih Komentar kamu di sini