Tips Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Tips Memulai Bisnis Online Bagi Pemula
Tips Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Di era digital ini, di mana telepon genggam sudah menjadi gaya hidup di masyarakat, membuat orang bisa mengakses apa saja melaluinya. Jadi sekarang ini generasinya adalah generasi telepon genggam. Mereka bisa membeli apa saja melalui ponsel mereka. Itu sebabnya sekarang mau tidak mau, bisnis online menjadi booming sekarang ini. Jika Anda seorang newbie dalam dunia online, Anda harus membaca tips memulai bisnis online bagi pemula ini agar Anda dapat memulai bisnis di internet dengan benar dan tepat.

Fenomena ini membuat orang-orang tidak perlu lagi memiliki toko ketika ingin berbisnis, mereka cukup berbekal ponsel saja bisa berjualan. Itu sebabnya bisnis online sedang marak dan tersebar di mana-mana bak kacang goreng.

Bisnis online yang menjamur di mana-mana membuat kita bingung mau mulai dari mana, apalagi bagi para pemula yang belum tau apa-apa bahkan gaptek.

Inilah tips memulai bisnis online bagi pemula:
1. Carilah komunitas belajar internet marketing yang memberikan fasilitas mentoring dan video tutorial yang lengkap.
Bagi Anda yang gaptek, Anda tinggal mencari komunitas yang bisa memberikan Anda banyak resources seperti mentoring, video tutorial yang lengkap dan teratur. Jangan asal belajar sembarangan karena biasanya hanya akan belajar saja tapi tidak action dan akhirnya tidak ada hasilnya selain hanya buang waktu saja.

Bagi Anda yang tidak punya waktu untuk kumpul-kumpul secara intens, video tutorial yang lengkap dan terpadu akan membantu Anda untuk action karena akan dituntun langkah per langkah.
Bagi Anda yang selalu mentok karena masalah teknis, mentoring akan sangat berguna, karena Anda hanya perlu mengumpulkan pertanyaan dan selanjutnya bertemu mentor untuk mencari solusinya.

Untuk komunitas internet yang memberikan fasilitas di atas, Anda bisa mencoba SB1M. Silahkan cek ke komunitas internet untuk keterangan lebih lanjut.

Jika Anda ingin mendapatkan video tutorial gratis sepanjang tahun silahkan cek ke video tutorial gratis.

Jika Anda ingin datang ke kelas gratisnya silahkan cek ke kelas internet marketing gratis.

Bahkan jika Anda tidak bisa hadir ke kelas, Anda bisa ikut webinarnya. Silahkan cek ke webinar internet marketing.

2. Carilah bisnis yang tidak terlalu membutuhkan banyak modal.
Banyak sekali cara untuk memulai bisnis tanpa modal. Ada banyak supplier-supplier di luar sana yang siap untuk menerima reseller dengan sistem dropship. Apa itu dropship? Dropship adalah sistem di mana penjual membeli langsung melalui supplier dan langsung dikirim oleh supplier kepada konsumen. Jadi Anda sebagai penjual tidak usah repot-repot mengepak dan mengirim barang.

3. Miliki mentalitas pebisnis
Harap diperhatikan bahwa ketika berbisnis online, kita harus memiliki mentalitas baru, yaitu mentalitas seorang pebisnis. Ada dua kualitas penting yang harus dimiliki seorang pebisnis, yaitu tidak boleh mengeluh dan terus/berani mencoba. Jika kita tidak pernah mengeluh, maka kita akan membiarkan rintangan yang ada menghalangi kita untuk sukses. Jika kita konsisten mencoba, pasti suatu saat kita akan berhasil.

4. Mencari komunitas internet yang terpercaya.
Untuk sukses di dunia bisnis baik itu online maupun offline, Anda harus ada dalam sebuah komunitas yang sehat yang dapat memotivasi Anda untuk terus maju walaupun menemui banyak hambatan. Kebanyakan orang gagal di tengah jalan karena mereka tidak memiliki mentor atau teman yang saling mendorong. Itu sebabnya Anda perlu ada dalam suatu kumpulan orang yang memiliki arah yang sama dengan Anda supaya Andapun ikut terdorong ke arah sukses.

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara memulai bisnis online, Anda dapat mendaftar di SB1M, sebuah komunitas internet marketing yang berbasis online dan offline yang terpercaya. Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, Anda dapat mengikuti kelas gratisnya. Silahkan kunjungi langsung di FREE TUTORIAL SB1M atau bisa hubungi klik INFO langsung ke WA saya, atau teman-teman bisa langsung klik iklan di bawah artikel ini.

Bagi Anda yang tinggal di luar Jabodetabek, Anda bisa ikut webinarnya, dapat webinar seumur hidup hanya dengan bayar sekali. Anda bisa daftar sekarang di WEBINARSEUMURHIDUP. Di sini Anda akan mendapatkan banyak pelajaran dari para mentor yang sudah berpengalaman di dunia online sehingga Anda tidak lagi bingung mau memulai dari mana.

Itulah empat tips memulai bisnis online bagi pemula yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis online. Ingatlah selalu: Bisnis online itu mudah dan menyenangkan.

Baca juga artikel lainnya: Cara mengatasi Insomnia agar tidur lebih nyenyak secara alami.

Kasih Komentar kamu di sini