Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Bugar

Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Bugar
Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Bugar

Ungkapan “Sehat itu mahal” mungkin terdengar kuno, namun memang demikian adanya. Karena tanpa memiliki tubuh yang sehat, seberapa pun materi yang kita miliki tak akan ada artinya sama sekali. Kesehatan merupakan bekal utama agar kita dapat menjalani segala aktivitas dengan baik. Sayangnya banyak orang lalai menjaga aset berharga ini, padahal hanya empat hal yang perlu kita lakukan. Inilah 4 tips cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar yang dapat Anda praktekkan.

Empat kunci utama menuju sehat:
1. Pola makan dengan gizi seimbang.
Pola makan yang sehat harus Anda jalankan. Dengan gizi yang cukup, niscaya Anda akan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan seperti obesitas, hipertensi, dan penyakit jantung koroner.

2. Olahraga
Bila dilakukan secara teratur (minimal tiga kali seminggu) dapat meningkatkan kebugaran, mengerem kelebihan berat badan, meningkatkan fungsi jantung, paru-paru, dan otot serta penuaan dini pun dapat dicegah.

3. Cukup istirahat dan tidur teratur.
Dengan istirahat yang teratur 7-8 jam sehari akan membuat organ tubuh beristirahat dan dapat mengeluarkan racun dari tubuh.

4. Pengelolaan stres yang baik.
Jagalah supaya jangan sampai Anda mengalami stres karena ketika kita stres tubuh menghasilkan lebih banyak hormon kortisol sebagai bentuk kompensasi. Kortisol merupakan hormon steroid yang umumnya diproduksi oleh kelenjar adrenal.

Hormon ini mempengaruhi berbagai organ tubuh seperti jantung, ginjal, sistem saraf pusat, dan kehamilan. Selain itu, hormon kortisol juga terlibat pada respons stres, sistem kekebalan tubuh, peradangan, metabolisme karbohidrat, pemecahan protein, mengatur kadar elektrolit darah dan perilaku.

Prinsipnya, kortisol dihasilkan di hati dan dipecah pada jaringan otot dan lemak untuk meningkatkan gula darah. Jadi, kortisol dikatakan memiliki sifat diabetogenik karena dapat meningkatkan produksi glukosa melalui metabolisme karbohidrat/glukosa.

Namun dengan setumpuk kesibukan Anda setiap hari, mungkin keempat hal itu – atau salah satu – hal di atas kadang terlupakan. Akibatnya, stamina Anda pun menurun dan kelancaran aktivitas kerja juga terganggu.

Bila hal ini terjadi, mungkin berarti sudah saatnya Anda mengonsumsi suplemen kesehatan apalagi Anda sedang hamil atau mengidap penyakit tertentu.

Bagi ibu hamil dan menyusui
Masa kehamilan dan melahirkan adalah masa di mana sang ibu harus mengonsumsikan makanan yang mengandung asupan gizi. Bagi Anda ibu yang sedang hamil dan menyusui, Anda bisa mengonsumsi PAKET SEHAT IBU HAMIL DAN MENYUSUI yaitu 2 Colostrum dan 2 Spirulina untuk meningkatkan imunitas dan kebutuhan nutrisi bergizi tinggi.

Tips cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar

Bagi penderita jantung koroner/pembengkakan jantung
Jantung adalah organ tubuh yang sangat penting bagi tubuh kita, bila Anda ingin menjaga kesehatan jantung Anda, mulailah menjaganya dengan mengonsumsi paket ini.

Tips cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar

Untuk stamina dan kesehatan
Nutrisi yang ada pada suplemen ini akan membangun pondasi kesehatan yang kuat, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan stamina dengan antioksidan kuat serta meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan sirkulasi darah Anda.

Tips cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar

Tips cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar

Tips cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi langsung via WA 0815 883 2150 atau klik ORDER SEKARANG dan Anda akan langsung terhubung dengan customer service kami yang siap membantu Anda.

Ingat, sekali lagi sehat itu mahal, jadi untuk mencegah segala hal yang tidak diinginkan, di tengah kesibukan Anda, lakukanlah tips cara menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar ini. Jika Anda tidak bisa melakukannya, Anda dapat mengonsumsi suplemen yang tepat bagi penunjang stamina Anda.

Baca juga: Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami dan Cepat.

Kasih Komentar kamu di sini