Terbongkar!! Siapa sebenarnya American Ninja Warrior 81 tahun ini!!!

Terbongkar!! Siapa sebenarnya American Ninja Warrior 81 tahun ini!!!
Terbongkar!! Siapa sebenarnya American Ninja Warrior 81 tahun ini!!!

Sebuah video menunjukkan seorang pria tua, Arthur Hickenlooper, 81 tahun, yang menyelesaikan rintangan atletik menjadi viral pada bulan September 2017, setelah diposting ke Facebook untuk acara televisi, American Ninja Warrior. Tapi akhirnya terbongkar!! Siapa sebenarnya American Ninja Warrior 81 tahun ini!!!

Perhatikan baik-baik penampilan pria berusia 81 tahun yang mencengangkan ini …

Karena tubuhnya terlihat masih muda, pemirsa merasa skeptis. Teori yang paling umum tentang “Arthur Hickenlooper” adalah bahwa dia sebenarnya adalah seorang atlet muda yang menyamar sebagai pria yang lebih tua.

Beberapa aspek video juga membuat mereka skeptis. Misalnya, sekitar 20 detik, video tersebut menunjukkan seorang wanita yang diduga adalah istri Arthur, Ruth Hickenlooper. Namun, wanita ini juga nampak menjadi ibu dari host Ninja Warrior Amerika Matt Iseman.

Terbongkar!! Siapa sebenarnya American Ninja Warrior 81 tahun ini!!!

Secara kebetulan, Joan Iseman juga “berkompetisi” selama episode Daytona American Ninja Warrior – meskipun tampaknya kompetisi itu adalah sebuah lelucon.

Jika video Arthur Hickenlooper itu nyata, pastilah pembawa acara Iseman akan menyebutkan bahwa istri Arthur, Ruth Hickenlooper, juga ibunya, Joan Iseman. Video viral tersebut juga menyertakan dua foto yang mencurigakan yang konon menunjukkan “Hickenlooper”:

Mereka belum dapat menemukan sumber untuk salah satu dari foto-foto ini. Namun, mereka skeptis bahwa gambar ini benar-benar menunjukkan atlet berusia 81 tahun. Meskipun wajah orang ini tampak milik seorang pria berusia 81 tahun, seluruh tubuhnya tidak memiliki keriput seperti orang tua.

Penyiar dalam video tersebut juga menyebut Arthur Hickenlooper sebagai “legenda lokal” yang masih berkompetisi dalam kompetisi atletik di Denver. Namun, mereka tidak menemukan catatan seorang Arthur Hickenlooper berusia 81 tahun yang berkompetisi di Colorado (atau di tempat lain). Nama Arthur mungkin mengacu pada Gubernur Colorado, John Hickenlooper.

Inilah beberapa hal yang mencurigakan yang telah diselidiki tentang pria ini:

Jika Arthur Hickenlooper tidak berusia 81 tahun, maka siapa yang memakai topeng “orang tua” untuk episode ini? Dugaan terbaik kami adalah Brent Steffensen, pesaing Ninja Warrior Amerika, yang memposting video tersebut di semua akun media sosialnya, dan yang memiliki kemiripan dengan “Hickenlooper”:

Gagasan menyamarkan atlet yang lebih muda dengan kostum “orang tua” bukanlah hal baru. Thrillist menerbitkan sebuah video pada bulan Juli 2016 yang konon menunjukkan angkat berat badan lansia di Muscle Beach di Santa Monica. Mereka menduga proses serupa digunakan untuk menciptakan “Arthur Hickenlooper” untuk Ninja Warrior Amerika.

Ternyata … Arthur Hickenlooper adalah:

Ternyata Terbongkar!! Siapa sebenarnya American Ninja Warrior 81 tahun ini!!! Dia adalah legenda American Ninja Warrior Brent Steffensen yang dimake-up selama 5 jam untuk menjadi orang tua berusia 81 tahun.

Baca juga: Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tinggi Badan Seseorang.

Kasih Komentar kamu di sini