Spirulina Synergy Memberikan Nutrisi Seimbang bagi Tubuh

Spirulina Synergy Memberikan Nutrisi Seimbang bagi Tubuh
Spirulina Synergy Memberikan Nutrisi Seimbang bagi Tubuh

Kadar PH yang ideal bagi sistem tubuh kita adalah sedikit alkali, yaitu 7,3-7,4. Mekanisme enzim, imunologi dan pemulihan akan berfungsi pada tahap yang terbaik. Bagaimanapun juga, kebanyakan dari kita mempunyai keadaan tubuh yang asam. Itulah sebabnya Spirulina Synergy memberikan nutrisi seimbang bagi tubuh manusia.

Penyebab keadaan tubuh yang asam:
1. Proses Metabolik
Sebagai manusia, proses metabolik kita yang normal menghasilkan banyak asam dalam proses hidup dan memperbaiki jaringan.

2. Olahraga
Apabila kita bergerak atau berolahraga akan menghasilkan asam laktat dan karbondioksida yang berubah menjadi asam karbonat jika bereaksi dengan air. Kedua-duanya bersifat asam secara alami.

3. Pencernaan
Semua makanan “dibakar” atau dicerna di dalam tubuh, meninggalkan sisa sebagai hasil pencernaan. Sisa makanan dapat menjadi netral, asam, atau alkali tergantung pada komposisi mineral makanan yang dimakan. Bagaimanapun juga, akibat gaya hidup modern, kebanyakan dari pola makan kita terdiri dari makanan pembentuk asam.

4. Reaksi keimunan
Reaksi balik sistem imun, misalnya alergi dan hipersinsitivitas, secara langsung atau tidak langsung menghasilkan banyak produk yang berasam.

5. Tekanan gaya hidup
Apabila kita mempunyai jadwal pekerjaan yang padat, kurang tidur, makan secara cepat dan tidak teratur, ataupun berada di bawah tekanan, kebutuhan sel kita bertambah, menyebabkan peningkatan kadar asam di dalam tubuh kita.

Reaksi:
Jika kadar asam dalam tubuh kita meningkat akan memberikan efek:

  1. Menyingkirkan bahan bersifat asam yang beracun melalui ginjal dan usus besar.
  2. Sebaik apa pun kondisi tubuh kita ketika terkena bahan-bahan ini, organ kita akan rusak dan mengakibatkan penyakit kronis.
  3. Bahan-bahan yang erlebihan akan mengendap di dalam jaringan dan sendi kita, menyebabkan penyakit degeneratif.

Efek yang berkaitan dengan tubuh bersifat asam:

  • Cepat tua akibat penurunan aktivitas antioksidan.
  • Vitamin dan mineral tidak dapat diserap.
  • Sistem imun menjadi lemah.
  • Rambut dan kulit kehilangan cahaya dan tekstur.
  • Susah tidur
  • Mudah terserang sakit kepala dan flu.
  • Kekuatan mental dan fisik menurun.
  • Kemerosotan prestasi jika dia adalah atlet.

Kesimpulan
Untuk mempertahankan kondisi alkali dalam tubuh kita, kita memerlukan:
– Oksigen yang cukup.
– Air bersih.
– Makanan pembentuk alkali

Menurut Dr. Ragnar Berg dari Amerika Serikat, “Untuk tetap sehat kita memerlukan makanan seimbang dengan 80% makanan bersifat alkali dan 20% bersifat asam.”

Makanan Pembentuk ALKALI:
Sayur-sayuran, buah-buahan, rumput laut, susu, putih telur.

Makanan pembentuk ASAM:
Daging (ayam, sapi, kambing, kebanyakan ikan), makanan laut (udang atau kerang), roti, nasi, alkohol, kopi, teh, dan minuman ringan.

Tetapi kenyataannya kebanyakan orang Asia dan orang Barat bertentangan, terdiri dari 80% makanan bersifat asam dan 20% bersifat alkali. Keadaan seperti ini biasanya akan mengganggu keseimbangan asam-alkali serta menyebabkan keadaan tubuh yang bersifat asam.

Karena itu, mustahil bagi kita mendapatkan makanan yang dapat memenuhi keperluan kandungan 80% alkali.

Cara tepat dan mudah untuk memastikan keseimbangan PH yang benar adalah dengan mengonsumsi spirulina. Spirulina merupakan ganggang berkhasiat yang sangat mudah dicerna, dikenal sebagai makanan terbaik.

Spirulina sangat beralkali. Ini menjadikannya suplemen yang bermanfaat dalam pengaturan makan untuk mengubah keadaan PH tubuh kita menjadi lebih netral. Spirulina Synergy Memberikan Nutrisi Seimbang bagi Tubuh

Spirulina Synergy adalah suplemen tambahan yang sangat berguna untuk menjaga keadaan PH tubuh kita menjadi lebih netral dan akhirnya tubuh menjadi sehat. Spirulina Synergy memberikan nutrisi seimbang bagi tubuh kita.

Spirulina Synergy Memberikan Nutrisi Seimbang bagi Tubuh

Spirulina Synergy mengandung 100% microalgae tumbuhan plankton biru-hijau tanpa bahan pengisi atau pengawet yang dikemas dalam kapsul yang terbuat dari sayuran. Ini adalah sumber bahan makanan yang kaya protein, vitamin, mineral, asam lemak esensial, dan klorofil yang sangat dibutuhkan untuk membantu menjaga kesehatan tumbuhan secara menyeluruh.

Spirulina adalah alga biru hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein sangat lengkap antara 65-71% dibanding daging sapi yang hanya 22%.

Ganggang mengandung delapan asam amino esensial: enzim, asam gamma linolenat (asam lemak esensial), gula tumbuhan alami, beta-karoten, carotenoid, vitamin B Kompleks, vitamin E, serta mineral chelated, dan mineral.

Spirulina mudah diasimilasi tubuh. Mengandung potassium, kalsium, seng, magnesium, mangan, selenium, besi, tembaga dan fosfor. Ini juga menyediakan klorofil alami.

Spirulina telah digunakan selama ribuan tahun. Ini adalah salah satu dari beberapa tanaman sumber vitamin B12, menjadikannya sebagai suplemen gizi yang sangat baik bagi diet vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12.

Karena kemampuan nyata merangsang sistem kekebalan, spirulina memiliki efek antivirus dan antikanker. Spirulina juga dapat membantu melindungi reaksi alergi berbahaya.

Menariknya, spirulina telah digunakan di Rusia untuk menolong korban, terutama anak-anak, saat bencana nuklir di Chernobyl. Pada anak-anak ini, yang tulang sumsum telah rusak dari paparan radiasi, spirulina tampaknya meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Spirulina Synergy Memberikan Nutrisi Seimbang bagi Tubuh

Manfaat Spirulina Synergy

  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan pencegahan kanker mulut.
  • Sebagai suplemen protein.
  • Memperbaiki keadaan anemi, mendukung hematopoiesis (pembentukan dan pengembangan sel darah merah).
  • Membantu melindungi reaksi alergi.
  • Membantu meningkatkan pertumbuhan L.acidophilus dan probiotik lainnya.
  • Membantu mencegah infeksi.
  • Membantu melindungi kerusakan hati dan sirosis (gagal hati).
  • Membantu mengurangi peradangan, misalnya arthritis.\Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Membantu menurunkan kolesterol serta gula darah
  • Membantu program penurunan berat badan.

Komposisi Spirulina Synergy

Tiap kapsul Spirulina Synergy mengandung 100% spirulina murni dengan berat 350mg.

Cara Pemakaian Spirulina Synergy

2 kapsul dikonsumsi 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan.Konsumsi 1 jam sebelum makan akan membantu mengurangi berat badan, sedangkan setelah makan dapat membantu menaikkan berat badan.

Pemakaian kapsul ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan.

Kemasan:
Spirulina Synergy botol berisi 120 vegi-caps (kapsul nabati)

POM TI 044309871

Spirulina Synergy Memberikan Nutrisi Seimbang bagi Tubuh

Untuk pemesanan dan konsultasi, silakan WA 0815-883-2150 atau langsung KLIK ORDER untuk terhubung dengan customer service kami.

Demikianlah penjelasan mengenai Spirulina Synergy memberikan nutrisi seimbang bagi tubuh. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Tips Sukses Memulai Bekerja di Tempat Baru Dengan Percaya Diri.

Kasih Komentar kamu di sini