Menikmati Sate Maranggi di Purwakarta

Bagi penggemar sate dan pengen makan sate di pagi hari, Sate Sapi Maranggi bisa jadi tempat bercokol Anda. Tempatnya ada di Purwakarta, jadi kalo Anda sedang terdampar di sekitar sana, boleh mampir dan cobain satenya.

Rame banget kalo pas jam makan siang. Buka dari pagi sampai malam. Pelayanan cepat gak pake lama. Ada sate sapi, ayam, dan kambing, serta ikan panggang. Yang paling populer adalah sate kambing. Yang suka pete dan jengkol boleh deh coba2 datang ke sini. Minuman favoritnya adalah es kelapa muda, rasanya mantap deh.

Makanannya enak dan kapasitas restonya juga cukup besar, bisa muat ratusan orang kali. Ga usah kuatir masalah parkir. Di situ ada tempat bermain anak-anak. Minusnya adalah ga ada ACnya, tapi ga panas-panas amat sih karena tempat ini dikelilingi dengan banyak pohon besar.

Cocok untuk tujuan wisata di Purwakarta karena di tempat makannya itu jual souvenir dan oleh-oleh khas Purwarkarta, seperti bermacam2 keripik singkong, tempe, usus, dll, gulali (rambut nenek, dll).

Yang mau rebutan ke sana bisa langsung aja jalan ke:
Jl. Nasional 4, Cibungur, Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Buka dari jam 8.00–21.00, Telp. (0264)351077

Kasih Komentar kamu di sini