Penyebab dan Cara Menghilangkan Stres dan Beban Pikiran Secara Alami

Penyebab dan Cara Menghilangkan Stres dan Beban Pikiran Secara Alami
Penyebab dan Cara Menghilangkan Stres dan Beban Pikiran Secara Alami

Setiap orang dapat dan pernah mengalami stres, persoalan muncul di tempat kerja; kehilangan uang dalam investasi yang buruk; berselisih dengan pasangan; anak terluka atau sakit, gagal dalam ujian, menderita keseleo otot punggung; dan masih banyak lagi. Kemungkinannya memang tak terbatas. Anda harus tahu penyebab dan cara menghilangkan stres dan beban pikiran secara alami agar hidup Anda menjadi bahagia.

Pendekatan terbaik terhadap stres adalah membangun sebuah pola hidup sehat yang memampukan Anda untuk lebih tahan terhadap stres. Jika memungkinkan, pola hidup sehat ini harus dipraktikkan sebelum Anda dipaksa untuk berhadapan dengan peristiwa-peristiwa hidup yang rentan stres.

Stres dan Asupan Gizi
Gizi yang baik merupakan sesuatu yang sederhana sekaligus kompleks. Banyak dari kita (termasuk para dokter dan ahli diet) kebingungan mengenai pokok persoalan ini.

Banyak makanan yang tidak sehat dan rendah nutrisi yang berfungsi sebagai racun yang bekerja perlahan-lahan. Begitu banyak jenis penyakit yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang, berkaitan dengan pola makan.

Seringkali, penyakit-penyakit ini tidak kelihatan sampai ketika kita sudah berumur. Tubuh kita yang miskin gizi berjuang dalam keadaan rapuh manakala sejenis penyakit serius yang disertai stres menyerang kita. Lebih parahnya lagi, kebanyakan orang melahap “makanan pelipur lara” mereka yang biasanya adalah makanan sampah (seperti fastfood) yang miskin gizi. Hal ini justru semakin memperparah persoalan yang ada.

Saat untuk Berubah
Untuk menjaga diri kita dari bahaya yang merusak, kita perlu mengubah keseimbangan gizi dalam makanan kita, mengurangi konsumsi makanan yang telah diproses dan produk hewani, lalu mengonsumsi sayur-mayur, kacang-kacangan, dan biji-bijian yang mentah, serta buah-buahan segar dalam jumlah yang banyak.

Untuk memaksimalkan imun tubuh terhadap penyakit, maka tubuh kita harus cukup kandaungan semua vitamin dan mineral, phytochemicals yang memadai dan keseimbangan yang tepat antara asam lemak dan asam amino.

Kita harus mengonsumsi kacang tanah, biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, dan makanan nabati lainnya dalam jumlah yang melimpah.

Banyak orang yang sudah sakit baru mau memulai pola hidup sehat dan mereka pikir sudah terlambat karena sudah mengidap banyak penyakit. Tapi jangan salah, penyakit muncul karena ada banyak racun dalam tubuh kita, yang perlu kita lakukan adalah mengeluarkan racun itu dan tubuh kita akan sehat kembali. Anda hanya perlu detoksifikasi.

Penyebab dan Cara Menghilangkan Stres dan Beban Pikiran Secara Alami

Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun dan zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Zat yang bersifat racun bisa bermacam macam, misalnya, minyak, lemak jenuh, kolesterol, radikal bebas yang bersumber dari makanan cepat saji, polusi dll.

Proses detoksifikasi ini sebenarnya sudah secara alami ada dalam tubuh kita, namun karena kita banyaknya toxic atau racun bagi tubuh yang masuk lebih banyak, proses ini menjadi tidak makasimal. Selain makanan, masih banyak hal lain benjadi toxic bagi tubuh kita, yaitu, lingkungan sekitar, sinar matahari (UV), rokok dsb.

Banyak informasi yang agak keliru mengenai detox ini, kebanyakan orang menganggap bahwa detox adalah untuk mengurangi berat badam atau program diet untuk langsing. Sebenarnya ini tidak salah, tapi yang lebih tepat adalah, program detox ini hasilnya adalah tubuh yg sehat dan sebagai bonusnya adalah berat badan yang OPTIMAL.

Contoh: Badan kondisinya bisa dibilang kurus, lalu apakah boleh ikut program detox?

Jawabnya jelas boleh. Hasil yang optimal adalah dia akan memperoleh berat badan yg ideal karena racun yang membuat dia kurus terus itu dibuang dari tubuh dengan proses detox synergy… luar biasa bukan??

Kenapa sangat yakin kalau kita tidak bebas dari sumber sumber racun? Karena kebanyakan kita sekarang hidup dengan yang serba instan, mulai dari makanan instan, kopi instan, sampai mungkin hidup yang instan Beberapa hal yg sangat sangat mempercepat timbulnya toxin dalam tubuh kita antara lain : pengawet makanan, Pewarna buatan, perasa buatan, formalin, logam berat, pestisida, hormon suntikan pada makanan, kuman bakteri dan virus serta polusi udara.

Jadi Smart Detox membuang racun dalam tubuh Anda dan membersihkan tubuh Anda dari semua racun yang ada. Secara otomatis sel-sel Anda sehat, dan membentuk jaringan yang sehat, menjadi organ yang sehat, dan sistem tubuh menjadi sehat.

Lihatlah kesaksian orang-orang yang telah sembuh dari penyakit dan langsing.

Penyebab dan Cara menghilangkan stres dan beban pikiran secara alami

Penyebab dan Cara menghilangkan stres dan beban pikiran secara alami
Penyebab dan Cara menghilangkan stres dan beban pikiran secara alami
Untuk pemesanan hubungi WA di 0815-883-2150 atau KLIK ORDER agar langsung terhubung dengan customer service kami.

Jadi Anda tidak perlu stres lagi karena dengan Anda bebas dari penyakit, Anda bisa melakukan semua aktivitas seperti biasa dan memulai pola hidup yang sehat.

Penyebab dan cara menghilangkan stres dan beban pikiran secara alami
Stres juga bisa dilenyapkan dengan melakukan hal-hal positif dan berpikir positif. Beberapa hal yang bisa dilakukan antara lain:
1. Berkebun
2. Mengalihkan fokus
3. Berhubungan seks dengan pasangan
4. Olahraga
5. Mendengar musik
6. Sering tersenyum
7. Minum air putih
8. Meditasi (berdoa)
9. Konsumsi makanan anti stres
10. Pijat leher dan pundak

Demikianlah penyebab dan cara menghilangkan stres dan beban pikiran secara alami yang dapat Anda praktekkan. Semoga bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda.

Baca juga: Cara Mencegah dan Mengobati Pembesaran Kelenjar Prostat secara alami.

Kasih Komentar kamu di sini