Sekolah Internet Marketing di Makassar Sulawesi bagi Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri

Bagi Anda yang tinggal di Makassar Sulawesi, saya ingin menginformasikan bahwa ada Sekolah Internet Marketing di Makassar Sulawesi bagi Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri, namanya SB1M.

Sekolah internet marketing SB1M di Makassar ini memang belum ada offlinenya, tapi bisa belajar via online dulu. Ada banyak materinya, ada FB Ads, Google Adwords, cara buat website, dropship, dll. Teman-teman bisa tanya-tanya dulu dengan saya di WA 08158832150.

SB1M adalah tempat belajar internet yang penuh dengan orang-orang yang telah sukses di internet. Didukung oleh para mentornya yang berpengalaman, Anda akan bisa mengerti seluk-beluk internet marketing meskipun baru pemula. Baik yang newbie maupun yang sudah master, selalu ada update perkembangan terbaru.

Jadi bisa dipastikan ketika Anda mendaftar di sini, Anda akan terus mendapatkan update terbaru karena internet marketing selalu berkembang. Karena daftar sekali seumur hidup, maka Anda akan seumur hidup mendapatkan update yang akan memperkaya kemampuan Anda di bidang marketing di dunia internet.

Anda bisa menjajal dulu sekolah internet ini di free membernya. Silahkan kunjungi langsung di FREE TUTORIAL SB1M atau bisa hubungi saya via WA di 08158832150 atau teman-teman bisa langsung klik iklan di bawah artikel ini.

Jika ikut webinarnya juga bisa, dapat webinar seumur hidup hanya dengan bayar sekali. Anda bisa daftar sekarang di WEBINARSEUMURHIDUP.

Makassar adalah salah satu kota di Sulawesi Selatan yang mengalami perkembangan pesat. Itu sebabnya kemampuan internet marketing untuk menjangkau para pembeli sangatlah dibutuhkan sekarang ini.

Ada banyak tempat wisata di Makassar yang terkenal yang dapat Anda kunjungi, tapi sayang karena kesibukan kerja, Anda tidak bisa mengunjunginya. Tapi itu akan segera berubah karena dengan Anda menguasai internet marketing, anda akan dapat membangun bisnis Anda sehingga menjadi passive income.

Dengan adanya passive income, ketika Anda berlibur, uang tetap masuk ke kocek Anda.

Tempat wisata apa saja di Makassar yang dapat Anda kunjungi ketika Anda sudah sukses?

1. Pantai Losari
Pantai biasanya banyak pasirnya, tapi Pantai Losari tidak memiliki pasir, hanya beton di pinggir-pinggirnya. Tapi walaupun tidak ada pasir, ada banyak hal menarik yang dapat dikunjungi di sini.

Di sini Anda bisa naik banana boat, sepeda air, berlayar dengan perahu, bahkan memancing. Anda juga bisa kulineran di sini karena banyak sajian khas Makassar yang bisa Anda nikmati di sini seperti es pallu butung, sop konro, coto sampai pisang epe.

Jika Anda datang di pagi hari, anda bisa jogging di sini. Anda juga dapat terus tinggal sampai malam karena bisa menikmati momen matahari terbenam yang indah sambil bersantap malam.

Sekolah Internet Marketing di Makassar Sulawesi bagi Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri

2. Taman Nasional Bantimurung
Taman ini terletak kira-kira 45 km dari pusat kota Makasaar, tepatnya di Kabupaten Maros. Memiliki luas 43.750 hektar, tempat ini memiliki air terjun dan gua-gua.

taman ini ditemukan oleh ahli botani dari Inggris yang bernama Alfred R. Wallace. Karena tempat ini ada kira-kira 250 jenis kupu-kupu, maka dia menyebut tempat ini sebagai kerajaan kupu-kupu. Ini membuat kupu-kupu menjadi maskot tempat wisata ini. ketika Anda sampai di pintu masuk taman ini, Anda akan disambut dengan sebuah patung kupu-kupu raksasa.

Di sini Anda bisa melihat berbagai jenis kupu-kupu dan koleksi kupu-kupu yang diawetkan. Anda juga bisa berenang di kolam yang ada di sana, bermain flying fox dan berpetualang di gua-gua yang ada kawasan ini.

Biaya masuknya adalah 20.000 per orang.

Sekolah Internet Marketing di Makassar Sulawesi bagi Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri

3. Benteng Rotterdam
Tempat wisata lainnya adalah Fort Rotterdam (Benteng Rotterdam) yang didirikan tahun 1545 oleh raja Kerajaan Gowa-Tallo. Uniknya, benteng ini tadinya dibangun dengan bahan tanah liat dan putih telur, tapi akhirnya disempurnakan oleh raja ke-14.

Kalau dilihat dari atas, bentuknya seperti penyu yang sedang berjalan ke arah laut. Penyu dipilih sebagai maskot kerajaan karena penyu bisa hidup di darat dan air yang mewakili kerajaan Gowa-Tallo yang di masa itu menguasai darat dan laut.

Tadinya nama benteng ini adalah Benteng Ujungpandang, tapi setelah jatuh ke tangan Belanda diganti menjadi Fort Rotterdam. Benteng ini dipakai sebagai tempat menyimpan rempah-rempah hasil rampasan Belanda di Indonesia Timur.

Buka pk. 08.00-18.00, tempat wisata ini dapat dikunjungi secara gratis, kecuali museum. Biaya masuk museum Rp. 7.500 per orang. Museumnya bernama La Galigo, buka Selasa-Minggu, 08.00-12.30.

Masih banyak lagi tempat wisata di Makassar yang dapat Anda kunjungi.

Demikianlah informasi Sekolah Internet Marketing di Makassar Sulawesi bagi Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri. Semoga sukses.

 

Kasih Komentar kamu di sini