Manfaat Minum Air Setelah Bangun Tidur Bagi Kesehatan Ginjal

Manfaat Minum Air Setelah Bangun Tidur Bagi Kesehatan Ginjal
Manfaat Minum Air Setelah Bangun Tidur Bagi Kesehatan Ginjal

Bagi yang belum memiliki kebiasaan minum air setelah bangun tidur, ada baiknya untuk mencobanya. Begitu Anda bangun di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lain, langsung saja minun air putih sebanyak yang Anda mampu. Artikel ini akan membahas manfaat minum air setelah bangun tidur bagi kesehatan ginjal Anda.

Hal ini sangat baik diperlukan mengingat bahwa proses metabolisme terus-menerus berlangsung meskipun pada saat kita tidur. Minum air yang banyak ketika bangun tidur akan melancarkan buang air kecil dan buang air besar yang berarti membantu melancarkan pengeluaran kotoran dari dalam tubuh yang tersimpan selama tidur.

Mengapa seseorang harus minum secara teratur dan cukup? Kotoran sisa metabolisme dapat keluar dari dalam tubuh melalui beberapa cara, yaitu melalui pori-pori tubuh dalam bentuk air keringat, melalui air kencing dan faeces.

Khusus air kencing, cairan ini dihasilkan dan dan disaring dari dalam darah. Bila kekurangan suplai air, maka ginjal akan kesulitan melarutkan kotoran hingga akhirnya mengendap dan mengkristal. Hal inilah yang menjadi penyebab terjadinya batu ginjal.

Minum air merupakan tindakan yang murah dan murah untuk dilakukan. namun banyak di antara kita yang lalai melakukannya. Bila ginjal mengalami gangguan, maka biayanya menjadi sangat mahal, baik dari segi waktu maupun finansial. Maka sebelum itu terjadi, ada baiknya kemanapun bepergian selalu membawa air minum agar kandungan air dalam tubuh selalu terjaga.

Jika Anda telah telanjur mengidap batu ginjal, Anda dapat mengonsumsi produk dari Synergy Worldwide yang sudah terbukti menjadi solusi bagi batu ginjal, yaitu Liquid Chlorophyll dan Noni Plus.

Manfaat minum air setelah bangun tidur bagi kesehatan ginjal

Liquid Chlorophyll bermanfaat untuk regenerasi sel dan jaringan, mengangkat racun dan sampah dalam tubuh, sebagai detergen bagian dalam tubuh manusia, memperkuat sistem kekebalan tubuh, penyeimbang (regulator) asam, tekanan darah, dan gula darah, untuk menguatkan sistem peredaran darah, reproduksi, pencernaan dan pernafasan, sebagai penyuplai energi, antioksidan yang kuat, antiradang, serta antiseptik alami.

Karena fungsi-fungsi di atas, Liquid Chlorophyll dapat membantu penyembuhan penyakit-penyakit seperti anemia (kurang darah), badan lesu kurang energi, kolesterol, asam urat tinggi, gangguan saluran kemih, nyeri sendi (rheumatoid), nyeri tulang & otot, gangguan ginjal, radang tenggorokan, asma & bronkhitis, hipertensi, cacingan, kegemukan, gangguan pencernaan, kurang nafsu makan, maag (gastritis), sembelit & ambeien, haid tidak teratur, nyeri haid, bau mulut & bau badan, gangguan hormon, gangguan kelenjar, hepatitis, mimisan, gangguan liver, chirosis hati, demam berdarah, serta sebagai obat luar untuk menyembuhkan luka, sariawan, jerawat, dll.

Manfaat Noni Plus untuk kesehatan antara lain meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan Anda dari efek buruk radikal bebas, membantu pemulihan kesehatan pada penderita hipertensi, jantung koroner, diabetes mellitus I dan II, stroke, kanker dan tumor, radang sendi, TBC, HIV dan AIDS, alzheimer, infeksi saluran pencernaan, asma dan alergi, nyeri menstruasi, migraine, vertigo, gangguan tidur, serta stres. Noni Plus juga sering digunakan untuk membantu penyembuhan penyakit kanker payudara dan kanker serviks (bersama dengan produk Spirulina).

Sudah banyak yang mengalami kesembuhan gangguan ginjal mereka karena mengonsumsi dua suplemen ini.

Aturan Pakai Liquid Chlorophyll PLUS (730 ml)
Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Aturan Pakai Noni Plus (730 ml)
Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml , satu atau dua kali sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.

Untuk pemesanan produk ini bisa via WA di 0815-883-2150 atau KLIK ORDER untuk langsung menghubungi customer service kami. Kami siap membantu Anda.

Demikianlah manfaat minum air setelah bangun tidur bagi kesehatan ginjal Anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Mencegah dan Mengobati Hepatitis A Pada Anak Anda.

Kasih Komentar kamu di sini