Kursus Internet Marketing Yogyakarta Untuk Pemula yang Ingin Sukses di Internet Marketing

Kursus internet marketing yogyakarta untuk pemula yang ingin sukses di internet marketing

Bagi teman-teman yang ada di Yogyakarta yang ingin belajar internet marketing, tidak perlu repot mencari-cari lagi karena kini ada Kursus internet marketing yogyakarta untuk pemula yang ingin sukses di internet marketing.

Tidak usah kuatir bila teman-teman merasa masih pemula dan tidak tahu-menahu tentang internet marketing, di SB1M teman-teman akan dibimbing oleh para mentor yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Memang di Yogyakarta belum ada kelas offlinenya, tapi teman-teman bisa belajar lewat online. Ada banyak sekali pelajaran internet yang diajarkan di SB1M, antara lain cara membuat web, bisnis afiliasi, membuat web authority, iklan FBAds, dan masih banyak lagi.

Belum lagi ada webinarnya setiap hari, jadi walaupun tidak bertatap muka secara langsung, teman-teman dapat belajar internet marketing di rumah, jadi irit ongkos ‘kan 🙂 karena teman-teman tidak perlu ke Jakarta untuk belajarnya.

Jadi jika teman-teman bergabung di SB1M, kalian akan bisa belajar internet marketing dengan mudah dan praktis. Dengan webinar, bisa tanya jawab dengan pembicara atau mentor secara langsung. Sudah banyak orang yang sukses di Sb1M tanpa harus bertatap muka, jadi teman-teman juga pasti bisa.

SB1M itu apa sih? SB1M adalah komunitas belajar internet yang ada di Jakarta dan pelajarannya berbasis online. SB1M adalah singkatan dari Semua Bisa 1 Milyar, jadi misinya adalah membuat semua membernya bisa punya penghasilan 1 milyar perbulan, tentunya dengan proses belajar-mengajar yang dilakukan sehingga teman-teman bisa menghasilkan uang dari online marketing.

Jika teman-teman benar-benar ingin mendapatkan penghasilan lewat online bisa daftar free membernya dulu di FREE TUTORIAL  atau mau tanya-tanya dulu bisa WA ke 0815-8832150. Untuk teman-teman yang sudah mendaftar free member, kalian akan mendapat pelajaran gratis berupa video tutorial selama 3 tahun dari SB1M. Ini bisa jadi modal untuk kalian mulai merambah bisnis online.

Yogyakarta adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya. Berbagai tempat wisata dapat dikunjungi di sana yang memberikan nuansa alam yang indah. Di antaranya:

Kursus internet marketing yogyakarta untuk pemula yang ingin sukses di internet marketing

1. Bukit Isis Kulon Progo
Bukit ini adalah salah satu tujuan kesukaan baru bagi para wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan indah, tapi juga bisa merasakan kesejukan dan kesegaran khas pegunungan sambil menikmati hijaunya pepohonan dan hamparan kebun teh yang ada di sepanjang pegunungan.

Bagi Anda yang suka berfoto ria, Anda bisa selfie atau foto bersama karena ada banyak tempat di lokasi tersebut yang instagrammable sehingga hasilnya pasti bagus dan membuat pengalaman berwisata Anda menjadi penuh makna dan kenangan indah.

Kursus internet marketing yogyakarta untuk pemula yang ingin sukses di internet marketing

2. Air Terjun Kedung kandang
Tempat wisata yang menawarkan keindahan air terjun dengan pemandangan indah ini merupakan tempat wisata baru di Gunungkidul yang bisa menjadi tujuan wisata para wisatawan yang menyukai keindahan alam.

Air terjun ini memiliki 6 tingkatan yang jadi daya tarik pengunjung. Inilah yang membuatnya unik dari air terjun di Gunung Kidul. karena letaknya ada di area persawahan, orang yang memandang ke bawah air terjun ini akan dapat menikmati keindahan pemandangan hijau nan indah yang alami sekaligus merasakan kesegaran dan kesejukan alam.

Jika ingin mencapai air terjun ini, kita harus berjalan kaki menyusuri jalan sepanjang 800an meter dari tempat parkir. Tapi jangan takut capek dulu, karena dengan indahnya pemandangan dan segarnya udara sejuk di sana, Anda akan terlalu sibuk untuk merasakan keindahan alam yang menarik seperti sungai, bebatuan besar, gunung, dan sawah-sawah hijau.

Yang menjadi ciri khas air terjun kedung kandang ini adalah tebing-tebing batu vulkanik dan hamparan sawah. Bebatuan di sana didominasi oleh batu-batu vulkanik karena memang letaknya dekat dengan gujung api purba nglanggeran.

Kursus internet marketing yogyakarta untuk pemula yang ingin sukses di internet marketing

3. Gumuk Pasir Parangkusumo
Bagi Anda yang gila berselancar, ada tempat di mana Anda bisa mencoba pengalaman baru dalam berselancar, yaitu berselancar di atas pasir, yang dikenal dengan nama sandboarding.

Lokasi olahraga sandboarding ini bisa ditemukan di Desa Parangkusumo, Yogyakarta yang bernama Gumuk Pasir Parangkusumo.

Anda bisa menyewa papan seluncur dengan biaya Rp. 75.000/jam untuk merasakan serunya berselancar di atas pasir. Gundukan-gundukan pasir yang menyerupai bukit ini terbentuk karena adanya pergerakan angin yang terjadi selama ribuan tahun.

Selain berselancar, Anda dapat singgah di Pantai Parangtritis sambil menunggu matahari terbenam. Jaraknya haya 5-10 menit saja dari Gumuk Pasir Parangkusumo jika menggunakan mobil.

Di Pantai ini Anda dapat bermain layang-layang karena di sini anginnya sangat kencang. Selain itu Anda juga dapat naik bendi seharga 30.000 yang sudah dipatok harganya.

Karena ramainya pengunjung pada akhir pekan atau hari libur, jika Anda ingin menikmati keindahannya secara maksimal, maka Anda disarankan untuk datang pada hari biasa.

Demikianlah bagi teman-teman yang ingin belajar internet marketing, kursus internet marketing Yogyakarta untuk pemula yang ingin sukses di internet marketing adalah satu alternatif yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan via online.

Jangan lupa juga teman-teman bisa daftar free membernya dulu di FREE TUTORIAL atau mau tanya-tanya dulu bisa WA ke 0815-8832150.

Lihat juga artikel lainnya di sini.

Kasih Komentar kamu di sini