Kursus Internet Marketing Solo Sampai Seumur Hidup Bagi Semua Kalangan yang ingin berpenghasilan ganda

Kursus Internet Marketing Solo Sampai Seumur Hidup Bagi Semua Kalangan yang ingin berpenghasilan ganda

Bagi Anda yang tinggal di Solo diinformasikan bahwa sudah ada Kursus Internet Marketing Solo Sampai Seumur Hidup Bagi Semua Kalangan yang ingin berpenghasilan ganda. Jika Anda orangnya, makanya info ini cocok sekali untuk Anda.

Kursus internet ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak SMP, SMU, anak kuliahan, orang kantoran, ibu rumah tangga, pensiunan, bahkan sampai pengangguran bisa melakoninya.

Di manakah itu? Jawabannya adalah di SB1M. Ini adalah komunitas belajar internet marketing berbasis online yang sudah terkenal di Indonesia dan telah melahirkan banyak sekali pebisnis-pebisnis online yang telah sukses di berbagai area bisnis.

Jika Anda pengusaha dan sudah punya bisnis atau produk sendiri, komunitas ini juga cocok untuk Anda bisa meledakkan omzet penjualan produk dan melebarkan bisnis Anda.

Di sini Anda akan dimentor habis-habisan dari A sampai Z untuk mengerti cara-cara untuk mempromosikan bisnis dan memulai bisnis. Banyak sekali materi-materinya, mulai dari facebook Ads sampai membuat website, cara membuat video sampai cara berjualan di Youtube. Pokoknya banyak banget deh, tinggal pilih mau pake cara apa.

Solo adalah salah satu daerah di Jawa yang tidak hanya penuh dengan peluang-peluang bisnis, tapi juga terkenal dengan kulinernya. Apa-apa saja makanan yang bisa kita cicipi di Solo?

1. Gudeg Ceker
Ini adalah makanan khas Solo yang isinya krecek (kulit sapi), telur, daging ayanm, nangka muda, dan ceker ayam.

2. Nasi Liwet
Ini adalah makanan khas Solo yang isinya nasi dengan sayuran Jipang, telur, santan kenal, daging ayam, opor, dan bahan-bahan lainnya yang disajikan di atas alas daun pisang dengan agak ditekuk dan ditusuk lidi supaya berbenetuk kerucut (pincukan)

3. Sate Buntel
Sate ini adalah kuliner khas Solo yang terbuat dari daging kambing cincang yang dibungkus lemak kambing. Kemudian dibakar, makanya disebut Sate Buntel, artinya bungkus dalam bahasa Jawa.

4. Tengkleng
Ini adalah makanan khas solo olahan dengan bahan daging kambing dan lebih banyak berisi tulang-tulang kambing yang memiliki sedikit daging yang menempel pada tulang tersebut, jeroan kambing, mata, pipi, kuping, dll yang diolah seperti gulai dan bumbunya sangat terasa di lidah.

5. Pecel
Ini adalah makanan khas Solo yang isinya berbagai sayuran seperti daun petai cina, kacang panjang, bunga turi, jantung pisang, nikir, bayam, dll yang diberi sambal kacang.

6. Timlo
Ini adalah makanan khas Solo yang terdiri dari potongan daging ayam, jeroan ayam, seperti ati ampla, telur ayam pindang, potongan sosis, disajikan dengan kuah seperti sop dan di atasnya ditaburi bawang goreng. Makanan ini biasanya disantap dengan nasi hangat.

7. Selat Solo
Ini adalah makanan khas solo yang disantap dengan kuah yang seperti semur. Isinya wortel, tomat, acar timun, daun selada, dan irisan daging tipis untuk menambah nikmatnya kuliner yang satu ini.

Jika Anda memiliki bisnis kuliner, maka SB1M adalah komunitas yang tepat untuk Anda bisa melejitkan omzet bisnis Anda karena ada banyak konsultan yang bisa mengarahkan dan membimbing Anda untuk melebarkan sayap bisnis Anda seperti bagaimana mendatangkan pengunjung ke restoran Anda, cara memasang iklan di FB Ads untuk mendatangkan pengunjung ke rumah makan Anda, dan masih banyak lagi trik-trik yang bisa Anda pelajari di sana.

Anda bisa daftar free membernya dulu di FREE MEMBER  atau mau tanya-tanya dulu bisa WA ke 0815-8832150. Di free member ini Anda akan mendapatkan ratusan free video tutorial tentang internet marketing selama 3 tahun. So tunggu apa lagi, segera action sekarang juga.

Jadi jika Anda berdomisili di Solo,  Kursus Internet Marketing Solo Sampai Seumur Hidup Bagi Semua Kalangan yang ingin berpenghasilan ganda dapat Anda ikuti sekarang juga.

Silahkan baca artikel lainnya di sini.

Kasih Komentar kamu di sini