Kursus Internet Marketing Klaten untuk Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri

Kursus Internet Marketing Klaten untuk Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri

Dengan berkembangnya bisnis online di Indonesia, SB1M membuka Kursus Internet Marketing Klaten untuk Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri. Dengan adanya komunitas ini diharapkan para karyawan yang ingin punya bisnis sendiri bisa memulainya secara online.

SB1M yang berpusat di Jakarta adalah sebuah komunitas bisnis berbasis internet yang bekerja secara online dan offline. SB1M hadir untuk menjadi mitra dan pembimbing untuk orang-orang yang ingin membangun bisnis online dari nol, bahkan untuk orang yang benar-benar masih newbie di jagat online.

Yang membuat SB1M berbeda dari komunitas bisnis lainnya adalah materi pengajaran dan para pengajarnya. Di SB1M semua materinya dapat dipelajari secara online dan offline. Memang di Klaten belum ada sekolah offlinenya, tapi dengan teknologi canggih di zaman modern ini, orang-orang dapat belajar secara online tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Di sini kita akan diajarkan banyak cara untuk mendapatkan penghasilan secara online. Anda tinggal memilih mau fokus di mana. Bahkan jika Anda sudah punya bisnis sendiri yang sedang dirintis, SB1M dapat membantu Anda untuk membawa bisnis Anda ke level yang baru.

Adapun materi-materi yang diajarkan antara lain: cara riset produk, membuat backlink, email marketing, cara beli domain dan hosting, cara mendapatkan ide untuk posting artikel, Cara Membuat Akun Facebook FB yang siap untuk iklan FB ADS, Cara berjualan Barang dengan menggunakan dropship Tokopedia, instagram marketing, dan masih banyak lagi.

Klaten adalah kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki sejumlah peninggalan dari kerajaan-kerajaan di Indonesia di masa lalu. Salah satu peninggalan tersebut adalah candi. Kalau Anda pergi ke Klaten ada banyak candi yang dapat Anda lihat di sana yang sangat eksotis dan menarik.

Candi-candi ini dapat Anda lihat di banyak tempat di Klaten dan memiliki sejarahnya masing-masing. Bagi Anda yang suka petualangan berbau sejarah, ini adalah tempat yang tepat. Beberapa candi di Klaten antara lain:

1. Candi Lumbung
Candi ini terdiri dari satu candi yang dikelilingi 16 candi Perwara. Candi induk ini menghadap ke timur, atapnya berbentuk stupa dan kosong. Letaknya di Dukuh Tlogo, Desa Tlogo Kecamatan Prambanan. Luasnya kurang lebih 545,35 m2 dan berjarak 15 km dari kota Klaten ke arah Barat. Pengunjung rata-rata 2000 per bulan.

2. Candi Sojiwan
Candi yang menghadap ke barat ini berada di area seluas 400.000 m2. Karena candi ini dibangun pada abad ke 9, maka ada banyak bagian-bagiannya yang rusak seperti bagian atapnya sudah runtuh. Candi ini menceritakan tentang binatang yang mengandung nilai-nilai filsafat dan dihiasi relief cerita Jetaka yang diambil dari kisah Kamandoko.

3. Candi Asu Sengi
Candi Asu terletak di dusun Candi Pos, Desa Sengi kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang. Nama Asu diberikan karena waktu pertama kali ditemukan ada sebuah patung lembu yang bentuknya sudah rusak dan lebih mirip Asu (anjing dalam bahasa Jawa), dan Sengi adalah nama desa di mana candi tersebut ditemukan. Jadilah namanya Asu Sengi.

Ada beberapa prasasti yang ditemukan di sana antara lain Prasasti Kurambitan, Prasasti Sri Manggala I dan Sri Manggala II. Di bagian dalamnya ada patung sapi dan sunur yang dalamnya sampai 3 meter dan lebar 1,3 meter yang berbentuk kotak.

4. Candi Merak
Candi yang terletak di Dukun Candi, Desa Karangnongko, Kecamatan karangnongko ini memiliki luas 2000 m2 yang terdiri dari sebuah canti induk menghadapi ke timur dan 3 candi perwara menghadap ke barat. Candi ini adalah candi agama Hindu karena ada Lingga Yoni yang berada di dalam candi utama serta arca Durga di bagian utara dan Ganesha di bagian barat.

Di sekeliling Candi Merak terdapat candi-candi lainnya seperti Candi Karangnongko, Candi Kriyan, dan Candi Bekelan.

5. Candi Sewu
Candi Sewu adalah candi budha terbesar kedua setelah Borobudur. Nama Sewu artinya seribu dalam bahasa Jawa yang diambil berdasarkan kisah Loro Jonggrang. Candi ini rusak karena gempa pada tahun 2006 di bulan Mei. Tapi sekarang sudah dipugar dan pengunjung sudah dapat mengunjunginya.

Walaupun Anda berada di Klaten jangan kuatir, Anda ikut webinarnya juga bisa, dapat webinar seumur hidup hanya dengan bayar sekali. Anda bisa daftar sekarang di WEBINAR SEUMUR HIDUP.

Atau Anda bisa daftar free membernya dulu untuk menjajal sekolah internet ini dan Anda akan menerima video-video tutorial secara gratis selama 3 tahun. Silahkan kunjungi langsung klik FREE VIDEO TUTORIAL atau bisa hubungi saya via WA di 08158832150 atau Anda bisa klik iklan di bawah ini.

Jika Anda ingin bergabung, Anda bisa langsung klik KOMUNITAS INTERNET SB1M untuk segera mendaftar free membernya.

Ayo jangan ragu-ragu, bergabunglah di Kursus Internet Marketing Klaten untuk Karyawan yang Sudah Ingin Mandiri dengan Bisnis Sendiri ini sekarang juga dan alami kebebasan finansial di masa depan.

Silahkan baca artikel lainnya di sini.

Kasih Komentar kamu di sini