Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula yang Menghasilkan Gambar Bagus

Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula yang Menghasilkan Gambar Bagus
Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula yang Menghasilkan Gambar Bagus

Fotografi adalah salah satu hobi dengan nilai yang tinggi karena tidak semua orang bisa menghasilkan gambar yang bagus dalam sekali bidik. Untuk pemula, ada baiknya membeli kamera DSLR entry level yang bisa digunakan untuk membidik foto-foto terbaik. Karena itu, artikel ini merekomendasikan 4 kamera DSLR terbaik untuk pemula yang menghasilkan gambar bagus.

Dengan kamera jenis entry level, Anda bisa berlatih menghasilkan gambar yang bagus. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui berbagai jenis kamera DSLR yang memang diproduksi untuk level pemula. Beberapa jenis kamera level pemula memiliki banyak peminat karena selain mudah digunakan, memiliki keunggulan masing-masing dan harganya pun tidak terlalu mahal.

Berikut 4 kamera DSLR terbaik untuk pemula yang menghasilkan gambar bagus jenis entry level:

1. Nikon D3200
NiKamera DSLR Terbaik Untuk Pemula yang Menghasilkan Gambar Baguskon memperbaharui DSLR entry-level dengan penambahan sensor CMOS 24MP. Hal ini menyaingi kamerea Sony A65, A77, dan NEX-7 yang menawarkan jumlah pixel tertinggi pada saat itu untuk ukuran sensor APS-C.

Peningkatan resolusi sensor ini cukup signifikan, cukup menjanjikan dan bisa menjadi opsi upgrade dari D3100 terutama yang membutuhkan resolusi tinggi.

2. Canon 1200D
Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula yang Menghasilkan Gambar BagusCanon EOS 1200D mengalami peningkatan daripada pendahulunya, dengan resolusi video HD yang lebih tinggi yaitu 1080 x 1920, sensor 18 megapixel, dan juga dilengkapi dengan LCD 3-inch, 460.000 dot.

Fotografer pemula akan mudah memahami dasar-dasar menu, kontrol, creative auto, dan filter. Sementara fotografer yang lebih senior akan menghargai kontrol manual dan pilihan kustomisasi yang membantu pemotretan.

3. Sony SLT A58
Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula yang Menghasilkan Gambar BagusSony Alpha SLT-A58 adalah kamera SLT mid-range dengan sensor yang baru dikembangkan 20MP. A58 dibangun berdasarkan fitur A57 dan ditambah keuntungan view-finder SVGA (800:600 pixel) OLED dibandingkan pendahulunya.

Kamera ini juga menawarkan mode baru auto focus dan mode auto Object Framing – pengembangan dari modus auto potret di A57.

4. Canon 600D
Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula yang Menghasilkan Gambar BagusCanon EOS 600D mengambil semua fitur Canon 550D dan menambahkan layar LCD multi-angle, ditambah sejumlah fitur yang dirancang untuk memudahkan bagi pemula untuk mendapatkan hasil yang baik.

Antara lain termasuk Basic+ yang menawarkan kontrol pengguna lebih banyak di mode scene otomatis, sebuah “Panduan Fitur” baru yang memberikan penjelasan singkat pada layar untuk fungsi kamera dan mode otomatis penuh diperbarui yang sekarang disebut Scene Intelligent Auto.

Itulah 4 kamera DSLR terbaik untuk pemula yang menghasilkan gambar bagus yang direkomendasikan bagi pemula.

Baca juga: Vitamin dan Mineral yang Penting Bagi Pertumbuhan Anak.

Kasih Komentar kamu di sini