Gila!!!! Umur 80 tahun, Pria ini jadi model catwalk. Lihat cara dia melakukannya …

Gila!!!! Umur 80 tahun, Pria ini jadi model catwalk. Lihat cara dia melakukannya

Umur boleh 80 tahun, tapi impiannya tidak pernah patah untuk menjadi model catwalk … kok bisa ya? Mau tahu caranya? Tonton videonya dan lihat gayanya di catwalk.

Setelah menjadi berita utama ketika berjalan di catwalk dengan bertelanjang dada tahun 2015, Wang Deshun yang berusia 80 tahun dengan cepat dijuluki sebagai kakek terhot di China – memang tidak bisa disangkali.

Dengan tubuhnya yang hot, jenggot hipster dan semangat muda, dia terlihat sama kerennya dengan pria serempat usianya.

Kesehatan pria ini pasti prima, kita semua bertanya-tanya bagaimana cara dia melakukannya. Apa yang dia makan? Bagaimana dia menjaga kebugaran?

Tidak perlu penasaran lagi, karena aktor yang sekarang jadi model ini akhirnya menyingkapkan rahasianya bagaiman dia bisa memiliki tubuh yang berotot dan kuat.

Ikut gym pertamanya pada usia 50 tahun, Deshun memutuskan untuk mencurahkan cukup waktunya untuk berolahraga setiap hari untuk menghindari stagnasi mental dan fisik; dan dia belum pernah berhenti sejak itu.

Saat ini, latihannya di gym sangat intens, berlangsung hingga empat jam sehari dengan gerakan yang benar-benar perlu dilihat agar kita dapat mempercayainya.

Kombinasi barbel, kardio dan peregangan, Deshun berlatih di gym seperti berjalan di atas catwalk – dengan semangat dan bertelanjang dada.

Dari gerakan-gerakan sampai mengangkat kakinya sampai telinga, ini bukanlahjenis gerakan yang Anda pikir akan Anda lihat di gym, tapi dia bersikeras bahwa itulah yang membuat dia tetap muda dan lentur.

Deshun juga mengaku berseluncur dengan bodysuit selama musim dingin, sementara dia lebih suka berenang di musim panas.

Dengan tubuh yang bagus ini, Anda akan dimaafkan karena berasumsi bahwa dia makan makanan kaya protein seperti layaknya orang yang ke gym, tapi Anda salah besar.

Sebaliknya, Deshun makan apapun yang dia mau dan bahkan telah dikenal untuk makan sarapan prasmanan yang aneh; Pancake, pastry, agar-agar dan sebagainya.

Sebagai teladan yang sangat baik untuk melawan gagasan stereotip penuaan, kakek terhot di China ini membuktikan bahwa walaupun Anda sudah tua, tidak ada kata terlambat untuk mengejar impian Anda.

Lihat juga artikel saya lainnya di sini.

Kasih Komentar kamu di sini