Dapur Cokelat Menteng untuk Para penggemar Coklat

Kalau kamu mau membeli makanan pencuci mulut yang enak dan murah, bisa mampir ke Dapur Cokelat Menteng untuk para penggemar coklat. Di sini tempatnya berbagai jenis coklat mulai dari cakes, sweet treats, cookies dan lainnya. Coklat di cake rasa manisnya oke dan pas banget di mulut. Yang suka rasa agak pahit-pahit bisa cobain cake moccanya.

Kalo yang suka pudding bisa cobain pudding cheesecakenya. Kuenya cukup unik karena bagian atasnya tipis, tapi bagian tengahnya itu banyak cheesenya dan paling bawahnya ada coklatnya tipis banget. Rasanya lumayan enak.

Tempatnya unik banget, rumah jadul yang diubah jadi outlet. Memakai rumah tua dari jaman Belanda kolonial, jadi dekor dalamnya cukup antik dan kuno. Coklatnya ga usah ditanya lagi, udah pasti jaminan enak. Bisa untuk celebrate moment special, seperti ulang tahun, valentine, Paskah, Sincia, Natal, untuk kasih gebetan atau ortu kamu. Model coklatnya tiap tahun beda-beda dan lucu banget.

Coklat biasanya dapat diberikan sebagai hadiah untuk orangtua di hari ibu atau pacar di hari valentine atau bingkisan di hari raya. Coklat juga bisa dipakai sebagai cara untuk mengekspresikan ungkapan rasa simpati, perhatian, dan ucapan terima kasih atau bahkan sebagai ungkapan rasa cinta. Coklat biasanya dibuat dalam berbagai bentuk, umumnya dalam bentuk batangan, tapi ada pula yang berbentuk hati, binatang, atau bentuk-bentuk lucu lainnya.

Bagi para penggemar cupcake, kekadar info, praline sama cupcakenya enak banget lho.

Kalau masuk ke situ seperti masuk dunia dongeng karena dekor-dekornya yang lucu dan cocok buat penggemar makanan manis. Nah, karena banyaknya dekor-dekor yang keren dan lucu, kalian bisa foto-foto deh. Coba kalian lihat foto-foto di bawah ini, keren banget dan dekor dan latar belakangnya.

Yang mau ke sini bisa langsung ke tkp di Jl. HOS Cokroaminoto No. 62A, Jakarta Pusat. Telp. 021-31923988.

Demikianlah sekilas info bagi kamu-kamu yang mau mampir ke Dapur Cokelat Menteng untuk para penggemar coklat.

Baca juga artikel lainnya: Cafe Dakken Coffee dan Steak Bandung.

Kasih Komentar kamu di sini