Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami dan Cepat

Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami dan Cepat

Jika Anda mengalami sariawan dan tidak sembuh-sembuh setelah lebih dari dua minggu, Anda harus segera mengeceknya ke dokter karena bisa saja ini adalah gejala dari kanker lidah.

Kanker Lidah/Mulut (Oral Cancer) adalah Kanker yang berkembang di sekitar lidah/mulut. Kanker ini dapat tumbuh dalam setiap bagian rongga lidah/Mulut (Orofaring).

Kebanyakan Kanker mulut dimulai dari Lidah dan didasar Mulut. Kanker Lidah dapat berkembang pada kedua bagian lidah, yakni bagian pangkal (terletak di dekat tenggorokan) dan bagian depan (terletak dalam mulut).

Kanker yang tumbuh pada lidah bagian depan termasuk di dalam kategori kanker mulut. Sementara kanker yang tumbuh pada pangkal lidah termasuk di dalam kanker orofaring.

Penyebab kanker lidah memang belum diketahui secara pasti tapi ada dua hal yang bisa menyebabkan penyakit ini yaitu: Rokok/tembakau dan minuman beralkohol yang dikonsumsi melebihi normal.

Gejala Dan Ciri-Ciri Kanker Lidah:

  • Bercak di dalam mulut atau bibir berwarna putih, merah, atau campuran merah dan putih atau sariawan yang tak kunjung sembuh.
  • Sakit pada tenggorokan yang terus menerus.
  • Rasa nyeri saat menelan.
  • Mulut terus merasa kebas dan tidak hilang-hilang.
  • Terjadi pendarahan pada lidah tanpa sebab yang jelas.
  • Sakit pada telinga.
  • Rasa nyeri pada mulut atau bibir

Jika Anda ingin sembuh dengan cepat tanpa operasi, inilah cara mengobati kanker lidah secara alami dan cepat:

Gunakan bahan-bahan alami, antara lain:

1. Ekstrak Kulit Manggis
Kulit Manggis memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk menyembuhkan kanker lidah, seperti vitamin B1, B2 dan C, serta sodium, potassioum, kalsium, dan zat besi. Manggis juga mengandung zat Xanthone, Garsinon, Epicatechin, Mangostin, Flavonoid, Spingomyolinase dan Gartanin. Dari sebuah penelitian diketahui bahwa kulit manggis mengandung 50 senyawa Xanthone, salah satunya seperti Alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Ekstrak kulit manggis ini adalah sangat tepat untuk menyembuhkan semua jenis kanker termasuk kanker lidah.

2. Ekstrak Daun Sirsak
Daun Sirsak memiliki kandungan seperti Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E. Penelitian yang dilakukan oleh National Cancer Institute pada tahun 1976 menyatakan bahwa bahwa kandungan Acetogenins dalam Daun Sirsak merupakan zat anti kanker yang sangat hebat bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan ekstrak kulit manggis atau daun sirsak, Anda dapat mencari obat-obatan herbal yang mengandung kedua bahan tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Kasih Komentar kamu di sini