Cafe Jetski Pantai Mutiara Jakarta tempat mangkal dan kuliner yang unik

Yang bosen dengan suasana cafe yang gitu-gitu aja, bisa datang ke jetski cafe pantai mutiara pluit untuk menikmati pemandangan laut dan siluet Baywalk. Tempat yang sangat nga biasa di pinggir pantai membuat Cafe Jetski Pantai Mutiara Jakarta tempat mangkal dan kuliner yang unik dan menarik buat nongki bersama teman atau pacar.

Cafe yang bertempat di Jalan Pantai Mutiara No. R/57, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ini sangat unik. Biasa dipakai parkir jet ski pribadi orang-orang kaya di daerah sana dan dipakai sebagai tempat mangkal penggemar motor Harley Davidson.

Kalau weekend ada live music dan DJ lho, jadi teman-teman bisa makan steak sambil menikmati musik yang keren. Di mana lagi bisa mendapatkan makanan enak, suasana unik, dan live music.

Buka Pk. 15.30 – 24.00. Jika mau reservasi dapat menghubungi jetski cafe pantai mutiara di 021-6683318

Menjual makanan Italia, Asia, Western, ada steak dan dessertnya juga lho. Steaknya uda pasti enak punya tuh. Bisa dicobain deh.

Harganya berkisar 350.000 untuk dua orang. Cobain yukkkkk.

Bagi yang penasaran seperti apa sih suasananya, silahkan coba Cafe Jetski Pantai Mutiara Jakarta tempat mangkal dan kuliner yang unik sebagai tempat makan dan nongki alternatif Anda dalam petualangan kuliner.

Baca juga artikel saya lainnya: Villa Murah dan Nyaman di Ciwidey untuk Rombongan.

Kasih Komentar kamu di sini