Bakso Paling Enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat

Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat
Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat

Halo para bakso mania, Bagi kamu-kamu yang suka ngebakso, ada bakso paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat yang bisa jadi pilihan kuliner. Tempatnya ga terlalu bagus-bagus banget sih dan cuma pake gerobak, tapi kan yang penting rasanya ajib.

Lokasinya persis di belakang gedung Metro Pasar Baru. Bagi yang udah pengen makan di sini siap-siap aja antri karena barang enak pasti banyak peminatnya. Kalo soal harga uda pasti standar lah, ga bakalan sampe jual rumah.

Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat
Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat

Baksonya ada bakso halus atau urat, terus juga ada tahu dan tetelan. Sayurannya ada sawi dan toge, ada pilihan soun atau bihun tiggal pilih aja mana-mana suka. Bisa pesan bakso spesial yang isinya bakso besar dua buah, yang satu isi telor dan yang satunya bakso besar biasa. Baksonya eeeunakkkkk pisan, garing banget.

Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat
Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat

Di dekat bakso Metro ini tidak hanya ada bakso yang terkenal, tapi ada batagor dan rujak buah. Rujak buahnya pake bumbu kacang yang top banget (kacang ditumbuk kasar). Buahnya diserut dan porsinya cukup banyak. Ada nanas, timun, mangga, jambu, dan ubi. Yang suka pedas pasti demen saya sambelnya, legit dan mantap.

Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat
Rujak buah paling enak di Metro Pasar Baru

Lihat aja antrian rujak buah yang dikerubutin banyak orang. Kalo mau pesan rujak harus sabar ya karena sistem antriannya seingetnya si abang siapa yang pesen duluan.

Jadi kalo makan di sini bisa three in one, abis makan bakso, makan rujak buah, makan batagor, asyik banget deh pokoknya. Yang mau bisa langsung ke sana, tepatnya di Belakang Gedung Metro Pasar Baru, Jl. Krekot Bunder, Pasar Baru, Jakarta Pusat dari Pk. 09.30-19.00 WIB.

Bakso Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat
Batagor Paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat

Ok guys, selamat cobain bakso paling enak di Metro Pasar Baru Jakarta Pusat, jangan sampe ketinggalan nih makanan enak.

Baca juga artikel lainnya: Kondisi Jet Li setelah vakum dari dunia perfilman.

Kasih Komentar kamu di sini